Pages

Senin, 14 Juli 2014

Bukan Akhir Perjuangan tapi Awal Perjuangan

Dalam kehidupan pasti selalu ada berpasang-pasangan baik seperti siang dan malam, ikhwan dan akhwat, ataupun besar dan kecil. begitu juga dengan awal pasti  ada akhir. Perjuangan yang oryza lewati sangatlah tidak mudah, pasti  banyak rintangan  yang oryza lewati, seperti  waktu, tenaga, materi apalagi sangatlah dikorbankan.

Oryza alhamdullilah sudah hampir melewati 4 tahun kuliah dimana perjuangan oryza diakhiri dengan skripsi penelitian yang membuat oryza pernah down.

Tp Alhamdullilah kemarin sabtu tanggal 12 Juli 2014 telah di acc untuk sidang skripsi. dan sekarang tinggal menunggu jadwal sidang.

 Oryza tau yakin akan lulus setelah sidang akhir nanti, tapi harus sadar kelulusan ini  "bukan akhir perjuangan tapi awal perjuangan", dimana oryza harus berjuang untuk mencapai cita-cita dan impian yg di inginkan, so berjuanglah bagi sahabat oryza yang pengalamannya sama dengan oryza. tetap yakin, berdo'a dan berusaha keras.. ^_^ sampai ketemu ditulisan oryza tentang sidang skripsi dan wisuda. heheheh  (selamat berjuang). 

0 komentar: