Pages

Jumat, 15 Agustus 2014

14 Agustus 2014, Apa Yang Terjadi??

Assalamu'alaikum, Sahabat Oryza...

Wah senengnya bisa berjumpa lagi dengan sahabat oryza,, sungguh membuat ory jadi happy hehheheh.. tidak kerasa waktu terus berlanjut, dan membuat jadi terlalu cepat seakan halilintar menyambar pada diri ory...bayangkan halilintar yang super cepat brayyy.. 
Oh ya 14 Agustus 2014 ada apa ya.. tau gak sahabat Ory.,.. you think???
Yoi sahabat ory yaitu Sidang Akhir skripsiku..... Mau tau ceritanya?

chek i Dot, hohohoho. 
Hari senin saya daftar sidang karena hari itu terakhir pendaftaran, ke sana-kesini bulak balik cari dosen untuk mengurus sertifikat karena ory pikir, apa sih yang gak untuk skripsi ory. hehhe. Akhirnya ory selesai mengurus persyaratan untuk sidang skrispi, belain kerja tidak masuk.

Hari selasa saya masuk kerja seperti biasa dengan penuh kesungguhan. Hehehe 
eh tau-taunya hari rabu siang  ada info sidang hari jum'at..  Wah perasaan tidak karuan mana belum di print dan banyak yang belum di edit, alhamdullilah malamnya lampiran sudah di print.
dan sore harinya semua draft sudah di serahkan ke penguji meskipun belum sempuran.

Terus apa yang terjadi malamnya ory belajar karena pengujinya lumayan yaitu Kaprodi Akuntansi. diri ori yang jantung yang denyutnya semakin cepat, Deg- Deg Deg'an sampai tidur jadi tak karuan, dana makan jadi tak nikmat, itu karena menghadapi Sidang Skripsi.

Apa boleh buat waktu terus berlanjut, dan do'a selalu diiringi kepada Allah SWT, minta di do'akan kepada Oratng tua, sahabat pesantren, LDK bahkan kantor.Dan Akhirnya Jam 07.30 ory berangkat ke kantor dengan memakai baju putih hitam dan almamater tercinta dengan penuh rasa gerogi yang sangat luar biasa, perlahan sampai kampus, suasana gerogi semakin menyelimuti perasaan ory, lihat teman-teman ory pada wajah gerogi.



Lalu apa yang terjadi Pembukaan Sidangpun dimulai sekitar jam 08.00... dan akhirnya terbagi 3 tempat untuk sidang, dan ory semakin deg-deg'an.. akhirnya jam 10.50 ory sidang, masuk ke ruangan sambil membawa draft.. dan sidangpun dimulai, Huftttttttttttttt ory di berikan pertanyaan yang begitu luar biasa oleh penguji, tapi sedikit-dikit bisa terjawab tapi dengan menjatuhkan diri ory. hahay....  Hah sidangpun berakhir, hati ory terasa tenang, nyaman tak karuan. 



Menununggu penutupan Sidang akhirnya jatuh pada jam 16.30. dan apa yang terjadi?????

Read More..... (part 2)












 

0 komentar: